Bupati Minta Warga Bolsel Tangkal Hoax di Pemilu 2019

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Minta Warga Bolsel Tangkal Hoax di Pemilu 2019

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru SPt

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru SPt, meminta warga di daerahnya untuk ikut menangkal hoax (berita bohong) dalam proses Pemilu tahun 2019 ini.

Hal tersebut dikatakan Iskandar saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (06/03/2019) kemarin. “Mari kita bantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan, dan tidak menyebarkan berita berita hoax atau kebohongan,” ujar iskandar.

Isskandar pun dalam kesempatan tersebut menghimbau masyarakat untuk terus menjaga rasa persaudaraan dalam proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 ini. “HIndari saling menjatuhkan, mari kita ciptakan pemilu yang damai dan kondusif, sebagai bentuk demokrasi yang hakiki,” tuturnya.

Acara kunjungan kerja itu sendiri dihadiri langsung oleh Camat Tomini Suprin Mohulaingo, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, unsur Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK), serta tokoh pemuda, agama, dan msyarakat. (hamka taamole)

Baca Juga : Ini Harapan Bupati Bolsel Kepada Dewan Adat Mongondow

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.