Camat dan Kepala SKPD se Bolmong Selatan Dikumpul di Ruangan Sekda

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Camat dan Kepala SKPD se Bolmong Selatan Dikumpul di Ruangan SekdaBOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (09/01/2017) kemarin mengumpulkan jajaran pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh camat di daerah itu di ruangannya. Informasi yang didapat beritatotabuan.com, kegiatan tersebut merupakan rapat rutin yang dilakukan oleh Sekda, guna memperkuat jalannya roda pemerintahan di daerah itu. “Ini merupakan rapat dinas yang bertujuan untuk lebih menguatkan program pemerintahan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Selatan Ahmadi Modeong.

Ahmadi mengatakan, kalau rapat tersebut telah diagendakan sebelumnya, dimana hal ini menurutnya telah menjadi kegiatan rutin mereka di wilayah tersebut. “Banyak hal yang dibahas dalam rapat tersebut, terlebih khusus terkait dengan proses pembangunan, pemerintahan dan juga sosial kemasyarakatan,” tambahnya.

Sementara itu, dari amatan beritatotabuan.com, proses rapat tersebut berjalan dengan cukup baik, dimana seluruh camat dan juga kepala SKPD ikut hadir dalam rapat itu guna membahas sejumlah agenda yang telah disepakati bersama. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.