Dharma Wanita Bolsel Gelar Penyusunan Program Kerja

Bagikan Artikel Ini:

 

Kegiatan Dharma Wanita Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Untuk mengefektifkan kepengurusan Dharma Wanita di Kabupaten Bolmong Selatan, Kamis (03/03/2017) kemarin, seluruh pengurus Dhamar Wanita Bolsel dibawah pimpinan Rusiana Lakodjo menggelar rapat program kerja, yang bertempat di aula Lantai III Kanto Bupati Bolsel.

“Dalam rapat ini juga dilakukan pembentukan pengurus sekretariat, sehingga bisa bekerja maksimal kedepan,’ ujar Lakadjo.

Dirinya mengatakan, kedepan pihaknya akan segera meggelar sejumlah program, diantaranya adalah arisan Dharma Wanita dan juga pengajian ke rumah-rumah. “Selain sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan mental keagamaan,” tambahnya.

Dirinya pun berharap struktur kepengurusan serta anggota Dhamar Wanita bisa berperan aktif dalam setiap program yang akan dijalankan mereka kedepan. “Seluruh anggota dan pengurus berkisar 37 orang. Kedepan kami harapkan semuanya bisa lebih kompak dalam memaksimalkan apa yang sudah diamanahkan,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.