Hari Ini, Sanggar Kegiatan Belajar Bolmong Selatan Diresmikan

Bagikan Artikel Ini:

Hari Ini, Sanggar Kegiatan Belajar Bolmong Selatan DiresmikanBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Jika tidak ada halangan, Selasa (17/01/2017) hari ini, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP diagendakan akan melakukan pesemian Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bolsel Ramli Abdul Madjid kepada beritatotabuan.com, Senin (16/01/2017) kemarin. “Peresmian SKB Kabupaten Bolsel akan digelar besok pukul 10.00 WITA. Dimana, Bupati diagendakan akan menghadiri langsung proses peresmian tersebut,” ucap Ramli.

Tidak hanya itu, Ramli juga mengatakan kalau peresmian tersebut akan ikut dihadiri pihak Kementerian Pendidikan Nasional. “Iya yang akan hadir besok adalah pak Cecep Suriyana selaku Dirjen Pembinaan Kesetaraan, Keaksaraan dan PAUD dari Kemenrian pendidikan,” tambahnya.

Dengan peresmian tersebut, Ramli berharap fungsi SKB sebagai salah satu tempat untuk mengembangkan kreatifitas pelajar dan juga masyarakat bisa digunakan dengan maksimal. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.