Inovasi ‘Moment’ Dari Pemkab Bolsel Raih Prestasi di Lomba Inovasi Daerah se Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolsel bersama dengan jajaran Bagian Organisasi saat menerima penghargaan atas Inovasi Monitoring Movement dalam Lomba Inovasi Daerah tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Aplikasi Moment (Monitoring Movement) dari Puskesmas Molibagu Kabupaten Bolmong Selatan mencuri perhatian juri dalam lomba Inovasi Daerah tingkat Sulawesi Utara. Hal tersebut dibuktikan dengan diraihnya juara III oleh Aplikasi tersebut dalam hasil penilaian tim juri.

Sekda Bolsel Arvan Ohy usai menerima penghargaan atas prestasi tersebut mengatakan kedepannya akan lahir lebih banyak lagi inovasi-inoasi dari setiap SKPD, yang difasilitasi oleh Setda melalui Bagian Organisasi “Adapun target tahun depan, Bolsel tentunya akan terus meningkatkan karya inovsi dalam kaitan memperbaiki peringkat, dengan melahirkan inovasi-inovasi yang lebih inovatif lagi,” ujar Sekda.

Dirinya menambahkan, kedepan pihaknya akan mempersiapkan 2 aplikasi lainnya yakni Inovasi OM OKU dan inovasi Si Viber dari Badan Keuangan untuk terus ditingkatkan. Sementara untuk Puskesmas Molibagu sendiri, akan menargetkan 1 inovasi lagi yag sudah berjalan selama ini yakni inovasi Baku Malendong

Kepala Bagian Organisasi Pemkab Bolmong Selatan Basri Sutrimo SSTP mengatakan kalau pihaknya akan terus berupaya menciptakan terobosa serta inovasi dalam hal pelayanan ke masyarakat, lewat instansinya. “Tentunya target2 ini tidak mudah kita wujudkan kalau tidak tercipta kebersamaan” ujar Basri.

Diketahui kegiatan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Sulaqwesi Utara tersebut digelar selama 3 hari di Manado Town Square, dimana penutupannya telah dilaukan pada Rabu (19/06/2019) tadi malam, serta dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Asisten I Pemprov Sulut, pejabat dari LAN Makassar, Kepala Ombudsman Sulut, Sekda Kabupaten Sitaro, dan juga Sekda Kabupaten Bolmong Selatan M. Arvan Ohy.  (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.