Iskandar-Deddy Doakan Riston dan Selviah Bisa Segera Sembuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Iskandar-Deddy

Pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Meskipun telah dipastikan menjadi lawan dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Namun, sikap peduli dan juga rendah hati diperlihatkan oleh seorang Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru yang juga mencalonkan diri kembali pada Pilkada tahun ini. Hal ini menyusul pernyataan Iskandar yang mendoakan kesembuhan bagi penantangnya di Pilkada Bolsel yakni pasangam Riston Mokoagow dan Selviah Van Gobel, yang didug kuat ikut terpapar covid-19 setelah sempat beberapa kali bolak balik Jakarta untuk beberapa urusan.
Pernyataan Iskandar itu diungkapkan kepada sejumlah awak media, Selasa (15/09/2020) siang tadi. Dimana, Iskandar memberikan suport kesembuhan, bagi pasangan calon bupati dam wakil Bupato yang saat ini melakukan isolasi mandiri. “Salah satu pasang calon yang terkonfirmasi positif, agar cepat sembuh, supaya bisa mengikuti tahapan yang diselenggarakan KPU,” harap orang nomor satu di Kabupaten Bolsel itu.
Dirinya pun mendoakan, agar setelah melakukan isolasi mandiri serta perawatan, dalam tes swab berikutnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. “Berharap juga di tes swab kedua, hasilnya bisa negatif. Karena mereka orang bolsel yang maju untuk membangun daerah, kami tidak berpikir keduanya adalah lawan, karena mereka kader-kader terbaik daerah yang punya keinginan membangun daerah lebih baik,” tambahnya. (ebby)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.