Iskandar Minta Nama Baik KAHMI DIjaga

Bagikan Artikel Ini:
Iskandar Minta Nama Baik KAHMI DIjaga

Suasana Arisan bulanan KAHMI Bolsel kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Ketua Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) Bolmong Selatan Iskandar Kamaru meminta kepada seluruh alumni HMI yang ada di daerahnya agar bisa menjaga nama baik KAHMI di tengah-tengah masyarakat. “Saya berharap kepada seluruh anggota alumni HMI agar bisa menjaga nama baik KAHMI di Bolsel, terlebih di tengah-tengah masyarakat dimana tempat kita bergaul dan beriteraksi,” ujar Iskandar dalam pertemuan arisan bulanan KAHMI Bolsel di Rumah Makan Rahma Desa Sondana I, Jumat (03/02/2017) kemarin.

KAHMI menurut Iskandar merupakan bagian dari masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan. Dimana, sebagian besar alumni HMI dikatakan olehnya adalah tokoh-tokoh yang dinilai mampu dijadikan panutan di tengah-tengah masyarakat. “Jangan ada sesuatu perbuatan yang cacat di mata masyarakat. Alumni HMI harus jadi panutan, sehingga bisa ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan daerah yang saat ini sementara digalakkan oleh Pemerintah Bolmong Selatan,” tambah Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bolmong Selatan,

Dalam kesempatan itu juga Iskandar mendorong agar KAHMI Bolsel segera membuat akta notaris terkait dengan keberadaan organisasi itu di ujung selatan wilayah Bolaang Mongondow Raya. Dimana, hal ini menurutnya akan sangat membantu jalannya roda organisasi di daerah itu. “Banyak yang bisa didapatkan ketika akta notaris sudah ada. Salah satunya adalah anggaran dari pemerintah daerah, sehingga program KAHMI yang benar-benar menyentuh ke masyarakat dapat berjalan dengan baik kedepan,” tutupnya. (hamka taamole/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.