Jumat, CPNS Bolsel Sudah Aktif Berikan Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:

 

Sekda Bolsel, Marzansius Arvan Ohy SSTP

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL– Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada tanggal 1 Februari 2019 mendatang, dipastikan sudah aktif melakukan kegiatan di lingkungan Pemerintah Daerah. Hal ini disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel, Marzansius Arvan Ohy saat memimpin apel pagi, Senin, (28/01/2019) kemarin di halaman perkantoran Panango Kecamatan Bolaang Uki.  “Tidak ada alasan lagi untuk teman teman hanya mengikuti apel setiap hari senin tetapi mulai satu februari sudah aktif bersama jajaran pemerintah daerah”

Sekda juga menjelaskan untuk penganggaran gaji sudah tertata di alokasi pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2019. “Ketika hari ini surat keputusan (SK) kalian keluar maka pemerintah daerah wajib membayarkan 80 persen hak gaji status CPNS kalian,” tambahnya.

Dirinya pun menegaskan untuk penentuan SK menunggu dokumen dokumen yang akan di sampaikan CPNS “Dasar pembayaran gaji itu adalah SK tentang pengangkatan anda sebagai status CPNS. 235 CPNS gaji sudah teranggarkan di tahun 2019,” tuturnya.

Arvan juga mengingatkan kepada Seluruh CPNS yang mengikuti Apel untuk taat pada aturan yang berkaku di kepegawaian yang ada di bolsel itu di ikuti, termasuk penggunaan songkok seperti yang berulang kali ditekankan Bupati. “Kita tidak memaksakan harus memakai songkok tetapi aturan di Bolsel untuk ASN itu harus memakai songkok karena itu merupakan ciri khas ASN yang ada di Bolse,” tutupnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.