Letakkan Batu Pertama, Iskandar-Deddy Sumbang 150 Sak Semen di MTs Desa Pinolantungan

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN. COM, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Iskandar kamaru, SPt didampingi oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Selasa (29/06/2020) melakukan peletakan batu pertama di MTS Fastabiqulkhiraat, Yayasan Budi Amal Desa Pinolantungan Kec Bolaang Uki.
Lewat sambutannya Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan bahwa sekolah MTS ini merupakan salah satu lembaga pendidikan yang mencerdaskan generasi penerus di Kabupaten Bolsel. Untuk itu, Iskandar berharap semoga bangunan tersebut bermanfaat untuk semu, khususnya siswa siswi MTS Fastabiqulkhiraat.
“Inilah keistimewaan lembaga pendidikan dari organisasi Muhamadiyah dan NU, karena tidak hanya mendidik akan-anak kita di oengertahuan umum saja tatapi juga termasuk pengetahuan dalam sifat spritual dan mental,” ujar Iskandar.


Bupati juga dalam kesempatan tersebut, memberikan ucapan terima kasih, dan apresiasi kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Pinolantungan yang telah berupaya keras pembangunan Sekolah MTS ini dapat terwujud. Semua ini tidak akan terwujud tampa. “Kapan lagi kalau bukan saat ini MTS berdiri di Desa Pinolantungan. Semogah bermanfaat bagi kita semua,” tambahnya.
Yang lebih membanggakan lagi, atas nama pribadi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid memberikan bantuan 150 Sak Semen untuk pembangunan MTS Fastabiqulkhiraat Desa Pinolantungan. “150 sak semen ini bukan atas nama BERKAH melainkan dari pribadi saya dan Wakil Bupati serta teman-teman SKPD pemkab Bolsel,” tutupnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bolsel,Asisten I Asisten II Staf Ahli, para SKPD, Camat bolaang uki,Sangadi, BPD, Ketua Yayasan pendidikan Amal serta para undangan. (erfan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.