Mesin Genset Senilai Rp1 Miliar Diterima BPBD Bolsel

Bagikan Artikel Ini:

Mesin Genset Senilai Rp1 Miliar Diterima BPBD BolselBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong Selatan menerima bantuan dari BPBD Provinsi Sulut berupa mesin Light Tower. Mesin genset senilai Rp1 Miliar diterima BPBD Bolsel belum lama ini, dimana mesin itu sendiri memiliki kekuatan 6000 watt. “Mesin ini diterima langsung oleh Kepala BPBD Bolsel bapak Yamin Ismail dari BPBD Provinsi Sulut,” ujar Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Suardi Paputungan.

Paputungan menjelaskan kalau mesin tersebut merupakan bantuan untuk penerangan di daerah itu, yang kerap dilanda gangguan listrik. “Setelah diterima, belum lama ini juga kami sudah melakukan uji coba di Lapangan Molibagu, dimana hal ini cukup mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” tambahnya.

Paputungan berharap kalau mesin tersebut bisa sedikit membantu meringankan mereka ketika pemadaman listrik dilakukan oleh PLN. “Semoga mesin ini bisa sedikit membantu masyarakat, terlebih ketika pemadaman listrik dilakukan,” tutupnya. (hamka/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.