Pemkab Bolsel Gandeng Media Untuk Pembangunan Daerah

Bagikan Artikel Ini:
Pemkab Bolsel Gandeng Media Untuk Pembangunan Daerah

Penanda tanganan nota kesepahaman antara Pemkab Bolsel dengan Media

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemkab Bolsel gandeng media untuk pembangunan daerah di ujung selatan wilayah Totabuan tersebut. Hal ini terlihat dari kegiatan penanda tanganan nota kesepahaman antara pemerintah dengan sejumlah media di Kantor Bupati Bolmong Selatan, Kamis (19/01/2017) kemarin.

Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Selatan Ahmadi Modeong kepada beritatotabuan.com, mengatakan kalau kegiatan ini merupakan bentuk dari tindak lanjut atas undang-undang tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) di masyarakat.

“sebab peran PERS sangat cukup penting dlm penyebarluasan informasi ke masyarakat sehingga perlu adax kerja sama dgn media,” ujar Ahmadi.

Sementara itu, Wakil Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru dalam sambutannya pada kegiatan tersebut berharap bahwa kerja sama tersebut bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi. “Media saat ini tidak bisa dipungkiri sangat menjadi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi di semua sector,” tutur Iskandar.

Dirinya pun berharap seluruh insan pers yang melakukan aktifitas jurnalistik di daerah itu bisa lebih professional dalam menyajikan informasi ke masyarakat. “Seluruh SKPD juga saya minta untuk pro aktif dalam membantu media untuk kepentingan pemberitaan,” tambahnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.