Pemkab Bolsel Hadiri Evaluasi Pemulihan Pasca Bencana

Bagikan Artikel Ini:
Pemulihan Pasca Bencana

Evaluasi program Pemulihan Pasca Bencana

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Marzansius Arvan Ohy SSTP, mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt, menghadiri kegiatan evaluasi pembelajaran program pemulihan pasca bencana, yang digelar di Guest House Pemkab Bolsel, Molibagu pada Kamis (28/01/2021) kemarin.
Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Ketua PMI Kabupaten Bolsel Ny Selpian Kamaru-Manoppo, Tim Pendamping PMI Provinsi Sulut, pimpinan perangkat daerah, camat dan sangadi yang ada di daerah itu, jajaran pengurus PMI, pengurus markas, tim giat donor, serta relawan PMI yang ada di Kabupaten Bolsel.
Dalam kesempatan itu, Sekda atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolsel menyampaikan apresiasi yg tinggi atas kepedulian serta peran aktif Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, PMI Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara, yang terus menunjukkan eksistensi dan perhatian sejak bencana menerpa daerah tersebut, pada Juli 2020 hingga saat ini.
Dalam kesempatan itu, Sekda Marzansius Orvan Ohy juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada PMI Kabupaten Bolsel dibawah pimpinan Ny Selpian Kamaru-Manoppo. “Saya atas nama pemerintah Kabupaten Bolsel juga menghaturkan terima kasih kepada keluarga besar PMI Bolsel beserta para donatur atas kepedulian dan peran aktif selama masa bencana hingga saat ini,” ucapnya
Akhirnya, Sekda mengajak semua pihak untuk berdoa agar Kabupaten Bolsel selalu dijauhkan dari segala macam bencana. (Ludin Gobel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.