Pendaftaran Bakal Calon Dalam Pilsang Serentak di Bolsel Mulai Digulir

Bagikan Artikel Ini:
Salah satu bakal calon sangadi di Bolsel saat mendaftarkan diri ke panitia Pilsang

Salah satu bakal calon sangadi di Bolsel saat mendaftarkan diri ke panitia Pilsang

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Tahapan Pemilihan Sangadi (pilsang) serentak di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan hingga saa ini terus digulir oleh pemerintah daerah setempat. Bahkan, dari amatan beritatotabuan.com, Rabu (25/05/2016) kemarin, proses pendaftaran bakal calon sangadi (kepala desa) untuk sejumlah desa di wilayah itu sudah mulai dilakukan. Di Desa Sinandakan Kecamatan Helumo misalnya, dalam amatan media ini, ruas jalan yang ada di desa tersebut kemarin mengalami kemacetan, akibat iring-iringan massa bakal calon sangadi atas nama Irwan Doli SHi. Dalam proses pendaftaran itu, Irwan dikawal oleh ratusan massa pendukungnya untuk melakukan pendaftaran di sekretariat panitia Pilsang di desa tersebut.

Dalam konvoi pendaftaran itu, Irwan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Sinandakan untuk mensukseskan helatan demokrasi itu. “Mari kita sukseskan kegiatan Pilsang ini dengan santun dan demokratis, sebagaimana yang diharapkan oleh pemerintah,” ujar Irwan.

Masih dalam amatan beritatotabuan.com, Irwan sendiri diterima langsung oleh panitia Pilsang yang ada di desa tersebut. Dimana, usai melakukan pendaftaran, Irwan lantas menggelar foto bersama masayarakat pendukungnya yang telah mengawal dirinya dalam pendaftaran tersebut. (hamka ta’amole)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.