Peringati HUT RI, MA Alhidayah Duminanga Gelar Sejumlah Lomba

Bagikan Artikel Ini:

Peringati HUT RI, MA Alhidayah Duminanga Gelar Sejumlah LombaBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL  – Kemeriahan dalam peringtan HUT Republik Indonesia (RI) ke 71 juga ternyata dirasakan di lingkup Madrasah Aliyah (MA) Alhidayah Duminanga. Buktinya, dalam rangka peringati HUT RI, MA Alhidayah Duminanga gelar sejumlah lomba tradisional, seperti yang dituturkan Wakil Kepala Madrasah Al Amin Van Gobel SPdI lebih memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini. “Dengan lomba ini akan lebih memacu kekompakan para siswa untuk bekerja sama dalam berbagai hal yang positif,” ucap Al Amin.

Dirinya pun mengatakan kalau kegiatan itu sendiri dikordinir langsung oleh pengurus OSIS yang ada di sekolah tersebut, dalam rangka mengikat kebersamaan antar siswa dan tenaga pengajar yang ada di sekolah itu. “Ini merupakan pertanda kalau kegiatan positif mulai bisa dibangkitkan di sekolah ini. Dimana, hal ini kami harapkan bisa terus berlangsung kedepan,” tambahnya.

Al Amin juga berharap dengan adanya sejumlah kegiatan yang belakangan telah dilakukan oleh MA Alhidayah Duminanga, sekolah tersebut bisa lebih dikenal luas oleh masyarakat. “Hal ini juga akan lebih memacu kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah ini,” tutupnya. (hamka/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.