Sangadi Sinandaka Tuding PT SKJ Ingkar Janji

Bagikan Artikel Ini:

Sangadi Sinandaka Tuding PT SKJ Ingkar JanjiBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Belum adanya perbaikan khususnya dalam hal rehabilitasi jalan di Desa Sinandaka membuat kecewa warga setempat. Bahkan, Sangadi Sinandaka tuding PT SKJ ingkar janji dengan proses pengasapalan di ruas jalan pada salah satu Desa di Kabupaten Bolmong Selatan itu. “PT Sederhana Karya Jaya sudah ingkar janji terhadap kami warga Desa Sinandaka,” ujar Kepala Desa (Sangadi) Desa Sinandaka Irwan Doli SH.

Irwan mengatakan kalau sebelumnya perusahaan tersebut sudah janji untuk mengaspal jalan di desa mereka, namun hingga saat ini janji tersebut menurutnya belum juga direaliasi. “Hal ini sudah beberapa kali kami kordinasikan dengan pihak perusahaan, namun belum juga mendapatkan jawaban,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Irwan juga mengatakan kalau pihaknya beberapa waktu lalu sudah mencoba mendatangi kantor PT SKJ di Manado. Namun, hal itu rupanya tidak membuahkan hasil. “Justru kami hanya dipandang sebelah mata saat mendatangi kantor perusahaan itu,” tutupnya. (hamka/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.