Telan Anggaran Rp 16 Miliar, Begini Kondisi Kantor DPRD Bolsel Sekarang

Bagikan Artikel Ini:
Telan Anggaran Rp 16 Miliar, Begini Kondisi Kantor DPRD Bolsel Sekarang

Kondisi salah satu ruangan komisi di DPRD Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Anggaran yang besar untuk membangun kantor wakil rakyat di Kabupaten Bolmong Selatan rupanya belum menjamin kokohnya bangunan tersebut. Lihat saja, belum lama dipakai, kantor DPRD Kabupaten Bolmong Selatan yang dahulu dibangun dengan anggaran Rp16 miliar justru saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Amatan beritatotabuan.com, sejumlah ruangan komisi di gedung tersebut kini telah bocor dan tidak terawat. Bekas atap bagian dalam terlihat sudah runtuh dan menghiasi ruangan itu. Lebih memiriskan lagi, ketika hujan turun, ruangan tersebut justru terenda

m dengan air, dan penuh kotoran. “Kondisi ruangan seperti ini memang sudah lama. Mungkin ada kesalahan dari proses pembangunan oleh kontraktor ketika membangun gedung ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolsel Abdul Razak Bunsal saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Senin (18/07/2016) kemarin,

Bunsal pun membenarkan kalau anggaran untuk membangu gedung tersebut sekitar Rp16 miliar. “Ada dua ruangan komisi yang kondisinya sudah seperti ini. Namun, kami juga tidak bisa berbuat lebih,” tambahnya.

Disisi lain, salah satu ASN di bagian keuangan Bobi Sugeha saat ditanyakan soal biaya perbaikan ruangan tersebut, belum bisa berkomentar lebih. “Kalau untuk perbaikan bisa memakan anggaran sekitar Rp10 jutaan. Namun, alokasi dananya belum tersedia hingga saat ini,’ imbuh Bobi. (hamka/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.