Tingkatkan Putaran Ekonomi Daerah, Bupati Bolsel Audience Bersama Kementerian Perdagangan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel bersama Kepala Disperindag, Kabag Humas dan Kabag TUP saat berada di Direktorat Sarana Distribusi dan Logistik Kementrian Perdagangan Republik Indonesia

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Perhatian pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, dalam hal ini Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, terhadap perputaran ekonomi di daerah yang dipimpin mereka rupanya cukup besar.

Terbukti, guna terus meningkatkan putaran perekonomian di daerah, Rabu (19/06/2019) pagi tadi, Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru SPt bersama dengan Kepala Dinas  Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Amstrong A. Anes, dan juga Kepala Bagian Humas Pemkab Bolsel Kasman Jauhari SPd, serta Kepala Bagian tata Usaha Pimpinan Saiful Botutihe, mengunjungi serta melakukan pertemuan (audience) dengan Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kementrian Perdagangan Republik Indonesia (RI).

Audience Bupati Bolmong Selatan Iskandar Kamaru dengan Direktur Sarana Distribusi dan Logistik Kementrian Perdagangan Republik Indonesia pagi tadi

Pada pertemuan itu, Bupati Iskandar menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Kementerian Perdagangan selama ini, terkait dengan revitalisasi pembangunan pasar yang ada di daerahnya pada beberapa tahun terakhir. “Kami Pemkab Bolsel juga siap dengan bantuan Kementrian Perdagangan untuk pembangunan 2 unit pasar dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2019, yang ada di Desa Sakti dan juga Mayambanga,” ucap Bupati Iskandar dalam pertemuan tersebut.

Tidak hanya itu, masih pada pertemuan tersebut, Bupati juga mengungkapkan kesiapan mereka dalam membangun tigas unit pasar lainnya lewat dana Tugas Pembantuan (TP) dari Kementerian Perdagangan, yang mana tigas unit pasar tersebut masing-masing Pasar Dumagin, Pasar Duminanga dan juga Pasar Milangodaa. “Dalam proses pembangunan pasar tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tentu akan kita libatkan  Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) guna memaksimalkan pengawasan nantinya,” tambahnya. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.