Wabup Bolsel Minta Jaga Sportifitas di Turnamen Helumo Cup

Bagikan Artikel Ini:
Wabup Bolsel Minta Jaga Sportifitas di Turnamen Helumo Cup

Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt, saat membuka turnamen sepakbola Helumo Cup

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pelaksanaan turnamen sepakbola Helumo Cup, Jumat (20/01/2017) resmi dibuka oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru SPt. Dalam sambutannya, Iskandar berharap agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik, serta menunjung tinggi nilai-nilai sporitifitas.

“Pemerintah sangat berharap agar kiranya kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan secara berkelanjutan, dengan tujuan agar keterampilan atau keahlian dari para pemain sepakbola di Bolsel mampu diasah, sehingga dapat mengukir prestasi di tingkat nasional,” ucap Iskandar

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga menghimbau kepada panitia dan seluruh personil yang teekait dalam penyelenggaraan pertandingan, agar bisa menjaga keamanan, sehingga turnamen bisa berjalan dengan baik, serta sesuai dengan ketentuan. “Untuk warga pecinta sepakbola yang ada di bolsel juga, saya berharap untuk terus memupuk keharmonisan, serta memberikan nuansa dan dukungan yang sejuk selama pertandingan belangsung, sehingga ini akan menambah kobaran semangat untuk mewujudkan Bolsel yang religius berbudaya bermartabat maju dan sejahtera,’ tambahnya. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.