ASN Boltim Diminta Jangan Bekerja Santai

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,ASN Boltim Diminta Jangan Bekerja Santai BOLTIM – Aparat pemerintah yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur diminta untuk bisa bekerja keras serta disiplin dalam memberikan memaksimalkan roda pemerintahan di daerah itu. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Drs Rusdi Gumalangit ketika membacakan sambutan dari Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH, dalam apel kerja yang digelar Senin (09/01/2016) kemarin di Tutuyan.

“ASN Boltim diminta jangan bekerja santai dan berpangku tangan. Komitmen dan kedisiplinan dalam kerja-kerja pemerintahan harus ditunjukkan di tahun ini,” ucap Rusdi.

Rusdi bahkan mengatakan, kalau tahun ini pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja para aparatur pemerintahan di daerah itu. Dimana, hal tersebut menurutnya harus dilakukan agar proses pelayanan ke masyarakat bisa berjalan maksimal. “Mereka yang tidak bisa bekerja sesuai dengan disiplin tentu akan tersingkir,” tegasnya.

Rusdi pun meminta agar pencanangan tahun 2017 sebagai tahun kerja keras dan disiplin benar-benar dimaknai dan direalisasi di jajaran pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.