Bagian Humas Pemkot Tomohon Kunjungi Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Kunjungan Humas Pemkot Tomohon ke Pemkab Boltim kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Proses pelaksanaan kerja sama dengan media di Kabupaten Bolmong Timur, rupanya menarik perhatian sejumlah daerah tetangga di Sulut. Senin (06/03/2017) kemarin, Bagian Humas Pemkot Tomohon, melakukan kunjungan kerja ke bagian Humas Pemkab Boltim. Kunjungan Tim Humas Pemkot Tomohon yang beraggotakan 4 orang tersebut, diterima langsung Kabag Humas Boltim Slamet Riyadi Umbola didampingi Kasubag Pemberitaan Satriadi Tungil.

“Tujuan dari pihak Humas Pemkot Tomohon datang ke Boltim tak lain untuk konsultasi sekaligus sharing informasi terkait kerjasama antara pemda dengan media massa,” terang Slamet.

Ditambahkan oleh, mantan Sekretaris  Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Boltim ini, sejauh ini hubungan antara Humas Boltim dengan pewarta yang melaksanakan peliputan di Boltim berjalan dengan baik. Hampir seluruh media kita akomodir di Boltim. “Kami berusaha menjalin kerjasama dengan setiap media, baik cetak maupun elektronik. Namun, yang menjadi mitra adalah media yang memiliki payung hukum yang jelas,” tegasnya.

Slamet menambahkan kunjungan Bagian Humas Pemkot Tomohon ini adalah untuk kedua kalinya, yang pertama  pada tahun 2016 silam, “Ini adalah sebuah kebanggan karena Humas Boltim menjadi contoh bagi daerah lain,” tutupnya. (mg3/Mon)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.