Bank SulutGo Berikan Bantuan Hewan Qurban Untuk Pemda Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Bank Sulut Go Berikan Bantuan Hewan Qurban Untuk Pemda Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Kepala Bank Sulut Go Tun Emir Sumba saat menyerahkan bantuan hewan qurban secara simbolis kepada Asisten 1 pemkab Boltim

Boltim-Bank Sulut Go memberikan bantuan hewan qurban untuk Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Hewan qurban berupa sapi, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Bank Sulut Go Tun Emir Sumba kepada Asisten 1 Priyamos SH, di kompleks halaman Kantor Bupati, Jumat 8 Juli 2022.

Mewakili Bupati, Asisten 1 Priyamos SH menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulut Go Cabang Tutuyan atas bantuan hewan qurban yang diserahkan. “Ini adalah kewajiban kita sebagai umat beragama untuk saling membantu. Dimana, hari ini pihak Bank Sulut Go mengambil bagian untuk membantu masyarakat dengan menyerahkan sapi qurban. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih,” kata Priyamos.

Sementara itu, Kepala Bank Sulut Go Tun Emir Sumba mengatakan, “Setiap tahunnya cuma satu ekor sapi yang kami berikan untuk hewan qurban, nanti pemda yang akan bagikan ke Masyarakat,” “Semoga Masyarakat yang kurang mampu di hari Idhul Adha ini boleh torang sama-sama merasakan,” terang Tun Emir.

Penyerahan bantuan hewan qurban tersebut turut disaksikan, Kepala Bagian Kesra Jantra Damopolii serta kariawan Bank Sulut Go.

Reporter : Rifki Palengkahu

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.