Bayi 9 Bulan Meninggal Dalam Kebakaran di Tobongon

Bagikan Artikel Ini:
Kondisi Rumah milik serli Ontu dalam kebakaran di Desa Tobongon Kecamatan Modayag sore tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Seorang bayi berumur sekira 9 bulan, Rabu (14/08/2019) siang tadi meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Desa Tobongon Kecamatan Modayag Kabupaten Bolmong Timur.

Serli Ontu selaku ibu dari bayi yang meninggal tersebut menuturkan kalau kebakaran terjadi ketika dirinya tengah menidurkan korban dalam ayunan. “Setelah anak saya tertidur, saya keluar rumah sebenar ke tetangga karena ada keperluan. Beberapa menit kemudian ada yang berteriak kalau sudah ada api di rumah. Saya langsung berlari menuju rumah dan melihat api sudah membesar,” ungkap Serli dengan isak tangis.

Serli menuturkan, dirinya bersama dengan beberapa warga lainnya sempat berusaha untuk menolong korban, dari kobaran api yang kian membesar. Sayangnya, upaya tersebut tidak berhasi sebab api telah membakar tubuh korban hingga meninggal dunia.

Tidak hanya rumah milik Serli Ontu, api tersebut juga merembet ke rumah milik Sulfa Olii yang berada tepat dibelakang rumah Serli Ontu. “Korban yang meninggal teridentifikasi berinisial VM berumur 9 bulan. Api padam saat sejumlah anggota Polsek bersama warga ikut memadamkan api hingga pukul 15.00 WITA,” ujar Kapolsek Modayag Ipri Jul Lalensang.

Kebakaran itu selain menelan korban jiwa, juga diduga mengakibatkan kerugian puluhan juta dengan terbakarnya dua unit rumah milik warga setempat. “Informasi sementara api diduga berasal dari korsleting pada rumah milik Serli Ontu,” tambahnya. (mg3/mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.