Beasiswa Anak Asuh Pemda Boltim Akan Segera Disalur

Bagikan Artikel Ini:

 

Rita Kamumu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Program Bantuan beasiswa anak asuh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Khusus bagi putra-putri daerah yang sedang melangsungkan pendidikan di perguruan tinggi, sudah dalam proses verifikasi data dan dalam waktu dekat akan segera di cairkan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Boltim, Rita Kamumu, ia mengatakan bahwa untuk program bantuan beasiswa yang bersumber dari APBD tahun 2022 ini sudah dalam proses verifikasi.

“Saat ini penerima bantuan tersebut kami data di lapangan, serta verifikasi Universitas, setelah selesai semua data,.kami akan segera mencairkan bantuan itu,” ungkapnya, Kamis 22 September 2022.

Lanjutnya, sedangkan untuk kouta yang ada nantinya mereka akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada. “Mudah-mudahan kalau semuanya memenuhi syarat, kami akan bayarkan semua. Namun untuk kouta yang ada, nantinya kita akan sesuaikan dengan anggaran yang ada,” terangnya.

Dalam hal ini, Pemkab juga berharap, nantinya setelah menerima bantuan ini, seluruh penerima untuk lebih semangat kuliah dan semoga bisa bermanfaat. “Bagi anak anak kita penerima bantuan ini, diharapkan yang pastinya mereka lebih semangat kuliah. Semoga ini juga dapat membantu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka,” tutupnya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.