Bentuk Kepedulian, Pemkab Boltim Berikan Bantuan Pada Pelaku UMKM

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkab Boltim Berikan Bantuan Pada Pelaku UMKM

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Sebanyak 89 pedagang pasar dan 63 pelaku UMKM menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bantuan diserahkan oleh Asisten I Pemkab Boltim Melsu Reefol Alung didampingi Kepala Disperindagkop-UKM Jantra Damopolii, yang bertempat di Pasar Ambang Kecamatan Modayag, Selasa (20/22/2022).

Kepala Disperindagkop-UKM Jantra Damopolii mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi para pelaku UMKM dan pedagang pasar yang ada di Kabupaten Boltim. “Ini bentuk kepedulian pak bupati terhadap masyarakat terutama kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan pedagang pasar,” terang Jantra.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerima. “Diharapkan apa yang sudah diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin, terutama untuk menambah modal usaha,” ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua KTNA Boltim Sadikin Mamonto, Anggota DPRD Boltim Alamri Matiala dan Camat Modayag Asral Mamonto. (*/Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.