Bentuk Kerinduan, Bupati Sachrul Pimpin Apel di Modayag

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Kecintaan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, kepada Aparat Sipil Negara (ASN) dan perangkat desa tak perlu diragukan lagi. Hal itu tampak terlihat ketika bupati melakukan silaturahmi dengan ASN dan perangkat desa wilayah Kecamatan Modayag Besatu dan Kecamatan Mooat, lewat apel kerja yang dilaksanakan di Lapangan Modayag, Senin (24/10/2022) pagi tadi.

 

Bentuk Kerinduan, Bupati Sachrul Pimpin Apel di Modayag

Dalam suasana penuh kebahagiaan itu bupati menyampaikan, apel kerja kali ini merupakan silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, dengan jajarannya yang berada diwilayah pegunungan.

Bentuk Kerinduan, Bupati Sachrul Pimpin Apel di Modayag

Bupati juga mengatakan, mungkin semua pegawai kecamatan, sangadi, perangkat desa, serta ASN maupun Tenaga Harian Lepas (THL) yang ada di tiga kecamatan ini kaget ketika diundang ke tempat ini, namun kata bupati hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kerinduannya. “Saya undangan untuk apel di tempat ini karena sebagai bentuk kerinduan saya kepada kalian, sebab selama ini saya hanya memimpin apel kerja diwilayah Ibukota Boltim saja,” kata bupati.

Bentuk Kerinduan, Bupati Sachrul Pimpin Apel di Modayag

Diungkapkan bupati, bahwa ia jarang sekali bertemu dengan perangkat kecamatan maupun perangkat desa saat memimpin apel kerja seperti ini. Olah karena itu, akan dijadwalkan dimana setiap sebulan sekali menggelar apel kerja bersama di tiap kecamatan yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Timur. “Silaturahmi lewat apel kerja seperti ini Insya Allah kita dilaksanakan setiap bulan sekali,” ujar bupati.

Usai memimpin apel kerja, bupati melantik dan mengambil sumpah kepala sekolah dan pengawas sekaloh diwilayah kerja tersebut.

Turut hadir juga dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten dan serta seluruh pimpinan SKPD. (*/Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.