BKPSDM Boltim Terima Usulan Penetapan NIP 154 CPNS

Bagikan Artikel Ini:

 

Kaban BKPSDM Reza Mamonto saat menerima usulan NIP untuk 154 CPNS Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Badan Kepegawayan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menerima usulan penetapan nomor induk pegawai (NIP) untuk 154 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

Penyerahan tersebut di berikan langsung oleh kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg 11 BKN Manado mewakili Kepala Kantor Regional 11 BKN Manado dan untuk usulan itu sendiri, telah memperoleh persetujuan teknis dari BKN. Jumat 18 Maret 2022

Kepala BKPSDM Reza Mamonto mengatakan, usulan ini segera akan di proses.

“Hari ini alhamdulillah persetujuan teknis tentang Penetapan NIP CPNS Boltim sebanyak 154 orang telah serahkan oleh BKN nantinya akan segera di proses,” kata Reza.

Lanjutnya juga, akan dibuatkan surat keputusanya dan ada proses penyerahan yang akan di jadwalkan di berikan langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto.

“Untuk tahapan selanjutnya akan dibuatkan SK Bupati tentang Pengangkatan sebagai CPNS dan insya Allah agenda penyerahan SK yg akan diserahkan lansung oleh Pak Bupati di jadwalkan akhir bulan Maret ini,” tutupnya. (Iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.