Boltim Kembali Raih Medali Emas Dari Cabang Atlet Wushu 52 Kg

Bagikan Artikel Ini:

 


Atlet Boltim saat bertanding

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Atlet Wushu Kelas 52 Kg utusan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) XI Tahun 2022.

Medali emas kali ini disumbangkan oleh Stevanus Bimbanaung setelah dibabak final berhasil mengalahkan atlet dari Kabupaten Sitaro, Aril Ageng. Jumat (18/11/2022)

Sebelumnya ada dua atlet yang meraih emas yakni atas nama Apriadi dari Cabor atletik nomor lompat jauh putra dan Cinta Muaya dari Cabor karate.

Selain Stevanus, atlet lainnya dari Cabor wushu kelas 56 kg yakni, Fernando Bawentik berhasil menyumbangkan medali perak bagi Boltim.

“Saat ini sudah ada Tujuh medali yang diraih oleh atlet Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, masing-masing Tiga medali emas, Tiga medali perak dan Satu medali perunggu,” terang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim, Sogol Mamonto.

Ternformasi, ada 55 atlet Boltim yang mengikuti Porprov 2022, yang terdiri dari 45 atlet putra dan 10 atlet putri.(Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.