Bupati Boltim  HADIRI RUPS Bank Sulut-Go

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana RUPS Bank SulutGo yang dihadiri Bupati Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar SH mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2017 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. Bank SulutGo yang dilaksanakan di Swissbel Hotel Manado, Jumat (09/02/2018) lalu.RUPS dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan para bupati dan walikota se Sulut dan Gorontalo.
“Adapun agenda yang dibahas dalam RUPS antara lain pengesahan laporan keuangan tahun buku 2017 dan penetapan penggunaan laba bersih tahun 2017. Selain itu juga membahas tentang corporate social responsibility tahun 2018,” ungkap Sehan.
Dalam RUPS tersebut para pemegang saham PT. Bank Sulutgo berkomitmen menargetkan penambahan modal disetor  sebesar 150 Miliar hingga tahun 2019. “Itu dilakukan untuk memperkuat permodalan PT. Bank Sulutgo,” tambahnya.
Saat ini diketahui, mayoritas saham PT. Bank Sulutgo dikuasai Pemprov Sulut dengan presentase 36.46 persen. Kemudian menyusul Mega Corpora 24.90 persen. “Untuk Pemkab Boltim sendiri dalam saham di bank itu memiliki 10.013 lembar saham,” tuturnya.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada kesempatan itu mengatakan bakal menata pola rekrutmen karyawan Bank SulutGo sehingga bisa mengakomodir seluruh pemerintah kabupaten dan kota yang ikut menanamkan saham di bank plat merah itu. “Rekrutmen karyawan akan diperbaiki sehingga ada keterwakilan dari seluruh daerah. Meskipun begitu nantinya karyawan yang diterima termasuk yang melalui jalur profesional dan jalur umum tetap harus melalui tes,” ujar Olly. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.