Bupati Buka Kegiatan MTQ KABUPATEN BOLTIM

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Boltim saat memekul bedug tanda dibukanya kegiatan MTQ tingkat Kabupaten

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang berlangsung di Kecamatan Nuangan, Rabu (07/03/2018), berlangsung meriah. MTQ yang diikuti peserta dari perwakilan kafilah tiap kecamatan tersebut, dibuka secara resmi Bupati Sehan Landjar SH. Pada kesempatan tersebut, Bupati Sehan Landjar SH mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan kafilah.

Bupati Boltim saat membuka kegiatan MTQ tingkat Kabupaten

Sehan juga mengatakan, pelaksanaan lomba MTQ kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena ada lomba Kasidah yang dilaksanakan oleh BKMT. Bupati berharap, pelaksanaan lomba MTQ ini menjadi media dakwah dan syiar agama yang efektif dan mampu menjadi daya dorong percepatan pembangunan di bidang keagamaan yang mampu menjadi cahaya Akhlakul Karimah bagi masyarakat muslim. Al Qur’an adalah sumber ilmu pengetahuan dan isnpirasi

Ketua LPTQ Sulut sekaligus Bupati Bolsel Herson Mayulu, bersama Forkopimda ikut menghadiri pembukaan kegiatan MTQ Kabupaten Boltim

yang tidak akan habis di gali dan di kaji, sehingga menjadi pandangan dan pedoman hidup masyarakat yang perlu di tumbuh kembangkan, baik melalui pendidikan formil dan informil.

Sejumlah kafilah yang akan ikut berlomba dalam MTQ Kabupaten Boltim

Turut hadir dalam pembukaan MTQ tersebut, Ketua LPTQ Sulut Hi Herson Mayulu, Ketua LPTQ Kabupaten Boltim Ir Muhammad Assegaf, Perwakilan Biro Kesra Provinsi Sulut, Perwakilan Kemenang Provinsi Sulutn dan Kepala Kemenag Kabupaten Boltim, beserta seluruh ASN Boltim. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.