Bupati dan Wabup Ikuti Raker Kepala Pemerintahan se-Provinsi Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Raker kepala pemerintahan

Bupati saat mengikuti rapat kerja pemerintahan se-provinsi sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo mengikuti Rapat Kerja Pemerintahan tahun 2022 bersama Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) diikuti Bupati, Walikota dan Forkopimda di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Rabu 19 Januari 2022.

Rapat yang dibuka Gubernur Olly Dondokambey, SE didampingi Wagub, Drs. Steven Kandouw dan Forkopimda Provinsi itu membahas isu strategis seperti percepatan realisasi anggaran, pemulihan ekonomi pasca pandemi, infrastruktur dan stabilitas daerah serta kesiapan untuk mendukung sejumlah agenda akbar di Provinsi Sulawesi Utara, nasional bahkan internasional di Tahun 2022.

“Jadi kita bersama membahas beberapa hal strategis dengan tema Mempercepat Pemulihan Ekonomi Daerah melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur,” terang Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos.M.Si.

Dalam kesempatan tersebut juga Peserta rapat mendengarkan pemaparan materi terkait tema masing-masing, Pangdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut, Kapolda Sulut, Kepala Kantor Bank Indonesia Sulut dan ditutup dengan pemaparan Gubernur Sulut mengenai Kinerja Pembangunan Sulut 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022.

“Saya bersama bupati dan walikota se-Sulut juga menanda tangani sembilan komitmen bersama dengan pak Gubernur terkait rencana kerja di Tahun 2022,” tutup Bupati Boltim

Rapat kerja ini turut dihadiri juga oleh Forkopimda Boltim yakni Ketua DPRD, Fuad Landjar, SH, Kajari Hadiyanto,SH, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK dan Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution. (Iki)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.