Bupati Hadiri Perayaan Halal bi Halal di Modayag Barat

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim saat menghadiri acara Halal bi Halal di Kecamatan Modayag Barat

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar menghadiri acara Halal bi halal yang digelar Pemerintah dan masayarakat Kecamatan Modayag Barat, Senin (10/07/2017) kemarin. Acara tersebut juga dihadiri, Wakil Ketua DPRD Boltim, sejumlah Anggota DPRD Boltim, jajaran Pemkab Boltim.

Bupati dalam sambutanya memberikan apresiasinya serta ucapan terimah kasih kepada pemerintah dan masyarakat Modayag Barat, yang telah berinisiatif menyelenggarakan acara ini.”Saya berterima kasih. upaya kalian wajib diapresiasi,” ujarnya.

Menurutnya, Halal bi Halal ini merupakan momentum silahturahmi dan saling maaf memafkan antar sesama umat manusia.”Walau kita menjelankan ibadah puasa, dan zakat, tanpa ada saling memaafkan antar sesama manusia, ibadah yang kita lakukan berjalan sia-sia. Untuk itu, mari kita saling maaf memaafkan,” katanya.

Sementara itu, Camat Modayag Barat, Kisman Mamonto, mengucapkan terima kasih atas hadirnya bupati diacara tersebut. Menurutnya, mayarakat sangat antusias menyambut kehadiran bupati.”Acara ini tak hanya dihadiri masyarakat muslim. Yang non muslim juga hadir. Digelarnya acara ini juga bertujuan saling menumbuhkan tali silahturahmi antar umat beragama,” katanya.

Lebih lanjut Kisman mengatakan, acara ini merupakan inisiatif pemerintah dan masyarakat. Pihaknya membentuk panitia pelaksana acara dengan melibatkan masyarakat.”Peralatan acara sampai dengan konsumsi merupakan swadya masyarakat. Untuk itu saya berterima kasih kepada masyarakat, karena telah menyukseskan acara ini,” ujarnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.