Bupati Minta Penjagaan Kantor Bupati Boltim Diperketat

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Boltim, Sehan Landjar SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM  – Kejadian pencurian di Kantor Bupati Boltim, yang menyebabkan raibnya satu unit Laptop di ruangan Tata Usaha Pimpinan (TUP), Jumat (30/03/2018) pekan lalu, membuat Bupati Boltim Sehan Landjar angkat bicara. Kepada sejumlah awak media, Sehan meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Pemkab Boltim, untuk memaksimalkan penjagaan di Kantor Bupati tersebut. “Saya sebagai bupati sangat menyayangkan kembali terjadi pencurian di kantor Bupati. Beberapa saat yang lalu pernah terjadi pencurian. Seharusnya Pol-PP sudah harus waspada dan memberikan perhatian penuh untuk penjagaan,” ungkap Sehan,

Lanjutnya, sitem penjagaan kantor oleh anggota Sat Pol-PP harus diperketat, apalagi di waktu malam. “Harusnya menugaskan Pol PP terutama di waktu malam hari agar tidak terjadi lagi hal yang serupa, namun akibat dari tidak ada perhatian dan kemampuan Pol PP dan petugas yang ditugaskan, sehingga hal yang tidak diinginkan kembali terjadi,” singgung bupati.

Terpisah Kepala Bagian Hukum Pemkab Boltim, Hendra Tangel SH MM, mengaku sudah melaporkan peristiwa pencurian tersebut kepada pihak kepolisian. “Sudah langsung dilaporkan ke Polsek Kotabunan, kita berharap kasus pencurian ini bisa cepat terungkap,” ujar Hendra.

Sebelumnya Kepala Bagian Umum, Abdal Momonto menyebutkan, aksi pelaku pencurian terekam kamera CCTV. “Saat kami lihat dari kamera CCTV ada rekaman para pelaku, ini yang kedua kalinya. Ada informasi juga pada hari yang sama laptop milik kantor Bapelitbangda Boltim juga hilang,” bebernya.(mg3/Mon77)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.