Bupati Sachrul Angkat Rusdi Gumalangit dan Amalia Landjar Jadi Staf Khusus

Bagikan Artikel Ini:

Bupati saat menyerahkan SK kepada Rusdi Gumalangit dan Amalia Ramdhan Landjar

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, siang tadi, mengangkat 17 Staf Khusus (Stafsus) untuk membantu tugas – tugas Bupati dalam membangun daerah. Senin (14/02)

Menariknya, dalam SK Staf Khusus tersebut, ada nama Amalia Ramadhan Landjar dan Rusdi Gumalangit yang diketahui merupakan rival Bupati Sachrul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Boltim 2020 lalu.
Amalia sendiri merupakan mantan Calon Bupati Boltim, berpasangan dengan Uyun Kunaefi Pangalima, sedangkan Rusdi Gumalangit adalah mantan Calon Wakil Bupati, berpasangan dengan Suhendro Boroma.

Amalia juga merupakan putri tercinta dari mantan Bupati Boltim dua periode Sehan Salim Landjar, dan Rusdi merupakan mantan Wakil Bupati periode 2016 – 2021.

“Politik bukan perang, tujuan kita berpolitik itu untuk membangun daerah. Jangan ada lagi masyarakat yang terkotak – kotak, karena kami disini ingin menyatukan visi dan pikiran untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkap Bupati Sachrul. (Iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.