Bupati Sachrul Berikan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Mamonto saat berikan tausiyah

BERITATOTABUAN.COM. BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto berikan bantuan untuk pembangunan Masjid Almuhajirin Desa Bulawan Dua (Buladu), Kecamatan Kotabunan, Selasa 26 April 2022

Didampingi Anggota DPRD Boltim, Samsudin Dama dan jajaran pemerintah daerah, Bupati Sachrul memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp15.000 000.

Hal tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat Buladu. Johar Makangiras misalnya. Toko masyarakat Desa Buladu ini mengatakan, jika mereka sangat bersyukur dengan adanya sumbangan dari Orang Nomor Satu Boltim itu.

“Alhamdulillah Pak Bupati memberikan bantuan kepada kita untuk pembangunan Masjid ini dengan jumlah lima belas juta rupiah. Lima belas juta yang diberikan Pak Bupati, Insya Allah akan memotivasi kita semua jamaah kaum muslimin Desa Bulawan Dua ini, untuk menyelesaikan pembangunan yang sementara kita hadapi ini,” ujar Makangiras.

“Sekali lagi kepada Pak Bupati atas keikhlasan ini, kami sampaikan terimakasih banyak, Insya Allah, Allah akan melipat gandakan semua yang diberikan Bapak Bupati dan juga diberikan kesehatan, ucapnya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Kamal Babay

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.