Bupati Sachrul Berikan Bonus dan Piagam Kepada Atlit Peraih Medali

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Berikan Bonus dan Piagam Kepada Atlit Peraih Medali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, memberikan bonus dan piagam kepada para atlet Kabupaten Boltim yang telah meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, di Kabupaten Bolmong baru-baru ini.

Penyerahan bonus dan piagam ini dilakukan di kantor bupati, Selasa tanggal 29 November 2022.

Pada kesempatan itu bupati mengatakan, pemberian bonus kepada para atlet merupakan bentuk perhatian dan dukungan yang diberikan oleh bupati kepada atlet berprestasi. “Saya berharap pemberian bonus yang diberikan ini dapat menjadi motivasi dan menyulut semangat para atlet generasi berikutnya untuk terus berprestasi kedepannya,” ungkap bupati.

Bupati Sachrul Berikan Bonus dan Piagam Kepada Atlit Peraih Medali

Dikatakan bupati, sebagai kepala daerah ia patut berbangga atas perolehan medali emas yang diraih oleh atlet Boltim. Pretasi ini tentu kata dia adalah capaian terbaik selama Porprov dilaksanakan. “Ada tiga belas medali yang diraih oleh atlet Bolaang Mongondow Timur. Ini menunjukan sebuah peningkatan yang luar biasa di dunia olahraga,” kata bupati.

Tampak mendampingi bupati pada penyerahan banus dan piagam kepada para atelt yakni, Sekretaris Daerah, Dr, Ir, Jeffry Sonny Warokka, P.hD, Anggota DPRD Boltim Samsudin Dama dan Dispora. Sedangkan para atlet didampingi langsung oleh Ketua KONI Boltim, Revy Lengkong, official dan para pelatih. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.