Bupati Sachrul Bersama Ketua TP-PKK  Boltim Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-76

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati bersama ketua TP-PKK saat menghadiri upacara

BERITATOTABUAN. COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur Provinsi Sulawesi Utara Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si didampingi ketua TP PKK, Ny Ervina Seska Budiman, S.Sos menghadiri upacara rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-76,Yang diselenggarakan oleh Polres Bolmong Timur. Prosesi upacara dilakukan secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI, Jokowi, yang diikuti oleh peserta dan undangan,Selasa 05 Juli 2022.

Disela prosesi upacara, Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M melalui Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya memberikan penghargaan sekaligus penyematan Tanda Kehormatan Pelopor Keselamatan Lalulintas kepada Bupati bersama Kadis Perhubungan Boltim Saifudin Mokoagow disaksikan Unsur Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Pejabat OPD Pemkab Boltim, TNI, Ormas, Toko Masyarakat, Toko Adat, Toko Pemuda Anshor yang sempat hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara.

Kapolres dalam pemberian penghargaan mengatakan, Penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian dan kriteria khusus. “Diharapkan dedikasi lebih tinggi untuk menjaga masyarakat kita agar sadar berlalulintas,” ujar Kapolres.

Usai upacara bupati Sam Sahrul Mamonto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada Kepolisian Republik Indonesia. Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga akan selalu bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Pada pelaksanaan upacara, undangan yang hadir menggunakan pakaian nusantara. Dimana setelah prosesi, dilaksanakan pemintasan tarian adat Dana-dana dan Masamper yang diikuti oleh Bupati, unsur Forkopimda, peserta dan undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan pemusnahan Miras dan Knalpot Racing Oleh Bupati dan Forkopimda.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Moch. Irzal

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.