Bupati Sachrul Bersama Ketua TP-PKK Hadir Dalam Kegiatan BKMT Provinsi dan Boltim Berdzikir

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat Berdzikir bersama ibu-ibu BKMT

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kegiatan akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). BKMT Provinsi berpusat di Boltim ini dihadiri langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Oskar Manoppo , SE. MM, Kepala OPD, para Camat, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati.

Hadir pula Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ny. Seska Ervina Budiman, bersama Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Rosita Pobela. Tampak hadir juga Ny. Marlina Moha Siahaan, mantan Bupati Bolaang Mongondow Raya.

Tampak Bupati terlihat Khusyuk mengikuti kumandang lafadz lafadz Dzikir dan Doa, selain itu jamaah BKMT pun penuh linangan air mata mengikuti doa dan dzikir dari Ustad.

Kegiatan berlangsung di lapangan olah raga Gogaluman Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Ibu Kota Boltim tersebut dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kabupaten se- Sulut memadati lapangan yang tak jauh dari Kantor Bupati Boltim ini. Kamis, (15/9/2022)

Kegiatan tahunan yang di pusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini memberi Tema; Badan Kontak Majelis Taklim dan Boltim Berdzikir.

Pantauan media ini. Panitia menyediakan dan di bagikan kepada jamaah BKMT yang berjumlah ribuan orang. Karena kegiatan tahunan ini merupakan ajang silaturahmi bagi anggota BKMT.

Reporter : rifki palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.