Bupati Sachrul Buka Secara Resmi FGD Boltim Dalam Angka

Bagikan Artikel Ini:

 

FGD Boltim Dalam Angka

Bupati Sachrul saat membuka secara resmi kegiatan FGD

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto SSos MSi menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) pembinaan evaluasi pengumpulan data publikasi Boltim dalam angka 2022, yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kotamobagu di tempat wisata Goba Molunow Kecamatan Mooat, Selasa 22 Februari 2022.

Dalam sambutannya Bupati Sachrul mengatakan, kegiatan FGD ini sangatlah penting terkait dengan data akurasi data kependudukan di kabupaten Boltim. Oleh karena itu ia sangatlah berharap kerjasama dari para OPD, Camat dan Sangadi (Kepala desa,red) untuk memberikan data yang akurat kepada BPS Kotamobagu.

“Yang sangat saya harapkan di kegiatan ini adalah kerjasama dari para OPD, untuk bisa memberikan data yang akurat,” kata Bupati.

Disisi lain, Kepala BPS Kotamobagu Ir Didik Tjahjawi Nardi, menyampaikan FGD ini digelar dalam rangka penyusunan publikasi data rekomendasi statistik tahun 2022.

“Kita akan libatkan semua pihak untuk penyusunan data bersama menyinkronkan  data yang valid berkualitas dan terbaru,” ujar Tjahjawil.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kominfo Boltim Khaerudin Mamonto, Asisten III Boltim Rusmin Mokoagow, dan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Boltim. (Iki)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.