Bupati Sachrul dan Ketua TP PKK Hadiri Peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul dan Ketua TP PKK Hadiri Peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar peringatan Hari Ibu ke – 94, sekaligus dirangkaikan dengan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke – 23.

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Bupati Boltim tersebut, dihadiri langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto didampingi Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman, Kamis 22 Desember 2022.

Lewat sambutannya Sachrul menyampaikan, bahwa peringatan Hari Ibu tidak hanya sebagai seremonial saja, namun sebagai pengingat untuk generasi muda bahwa makna hari ibu adalah hari persatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa.

“Seorang Ibu itu sangat spesial dalam kehidupan kita, bahkan saya berpendapat ibu itu adalah surga yang ditampakkan di muka bumi. Kenapa, karena melalui doa dari sang ibu kita semua bisa hidup menjalani aktivitas dan sukses dalam keseharian kita,” kata Sachrul.

Dirinya berharap, melalui peringatan Hari Ibu ini, masyarakat Boltim dapat lebih menghargai kaum perempuan terutama seorang ibu.

“Di moment yang sangat berharga ini saya mengimbau kepada kita semua agar selalu menghormati seorang perempuan dan memberikan penghargaan kepada perempuan dengan setinggi-tingginya,” ujarnya.

“Berbahagialah bagi yang masih memiliki ibu, jangan pernah sia-siakan mereka dan bahagiakanlah selagi mereka masih hidup,” sambungnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Kapolres Boltim I Dewa Agung Surya Negara SIK, para asisten, Pimpinan OPD dan pengurus DWP Boltim.(*/Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.