Bupati Sachrul Hadiri Pembukaan TIFF Tahun 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, menghadiri pembukaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2022, Senin 8 Agustus 2022 kemarin.

Festival Bunga di Kota Tomohon yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut, merupakan salah satu agenda tahunan dari Pemkot Tomohon dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Selain perwakilan Kemenparekraf, pimpinan daerah se-Sulut dan berdasarkan pantauan, kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan orang baik masyarakat lokal Sulut maupun wisawatan dari luar daerah bahkan hingga mancanegara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 12 Agustus ini, selain memberikan hiburan kepada masyarakat, juga menjadi salah satu pendongkrak pertumbuhan ekonomi baik yang ada di Kota Tomohon sendiri maupun di Provinsi Sulut.

“Yang perlu kita syukuri dari dampak kegiatan yang kita laksanakan hari ini adalah pertumbuhan ekonomi di Sulut yang naik mencapai 5,93 persen berada di atas rata-rata nasional,” Ujar Olly saat membuka TIFF 2022.(*/KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.