Bupati Sachrul Hadiri Pisah Sambut Dandim 1303 Bolaang Mongondow

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat menghadiri pisah sambut Kodim 1303

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menghadiri pisah sambut pimpinan Komando Daerah Militer (Kodim) 1303, Bolaang Mongondow pada Rabu, 29 Juni.2022.

Diketahui Letkol Inf Raja Gunung Nasution S.I.P, yang merupakan Dandim Bolaang Mongondow mendapat amanah lagi bertugas di Bandung, sementara Letkol Inf Topan Anker, S,sos sebagai Dandim Bolaang Mongondow yang baru.

Bupati Boltim SSM, menyampaikan selamat kepada Dandim Nasution mengemban tugas yang baru. Dan mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru. “Saya tidak akan mengucapkan selamat tinggal untuk Dandim Nasution, Karena saya yakin suatu saat akan bertemu lagi, dan saya doakan bisa kembali sebagai Danrem,” kata Bupati.

Dikesempatan itu juga Bupati Sachrul sedikit menceritakan persahabatannya yang sudah terjalin cukup lama dengan Letkol Nasution. “Kami pernah berkemah dan tidur dalam satu tenda, minum dalam satu gelas, disitu persahabatan kami terjalin dengan tulus,” ungkap Bupati Sachrul.

Ia juga mengingatkan Letkol Nasution agar meneladani Pimpinannya Kasad TNI AD Jenderal Dudung semasa ia bertugas di Bolmong. “Jendral Dudung memberikan contoh yang baik, memperlakukan bawahannya dengan sama, dan tidak melihat dari pangkatnya,” tutup Bupati Sachrul.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Moch. Irzal

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.