Bupati Sachrul Hadiri Syukuran HUT BSG di Tutuyan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Hadiri Syukuran HUT BSG di Tutuyan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Bank Sulut Gorontalo (BSG), yang digelar oleh kantor Cabang BSG Tutuyan, Jumat 3 Juni 2022.

Pantauan media ini, kehadiran bupati disambut langsung oleh Kepala BSG Cabang Tutuyan, Tun Emir Sumba. Tampak hadir juga mendampingi bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Sonny Warokka, Asisten II, MR Alung dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Dearah (SKPD) dilingkungan Pemkab Boltim.

“Happy Birthday (selamat ulang tahun) Bank SulutGo. Semoga di ulang tahun yang ke 61 ini membuat bank sulut sebagai bank daerah lebih maju, lebih hebat dan lebih inovasi lagi,” kata bupati.

Bupati juga mengatakan, saat ini Pemerintah Propvinsi (Pempro) Sulawesi Utara (Sulut) meminta kepada semua kepala daerah di Sulut agar menambah dana pernyataan modal. “Saat ini dana pernyataan modal kami di banksulut sudah berada di angka Rp10 miliar. Mudah-mudahan dengan dana sebesar itu akan membuat bank sulut semakin besar,” tutup bupati.

Reporter              : Rifki Palengkahu

Editor                    : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.