Bupati Sachrul Lantik Asral Mamonto Plt Kepala Dinas dan Sarulan Camat Modayag

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasan pelantikan saat pengambilan sumpah

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, memberikan amanah kepada Asral Mamonto, S.Pd., sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Asral Mamonto ditunjuk Bupati menggantikan pelaksana tugas sebelumnya yaitu Jantra Damopolii yang kini tengah memasuki purnabakti atau masa pensiun pada 1 Maret 2023.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di aula lantai 3 Kantor Bupati Boltim, Selasa (28/02/2023)

Suasan pelantikan saat pengambilan sumpah

Pantauan media ini, Bupati juga melantik Camat Modayag, Sarulan, S.Pd., menggantikan Asral Mamonto. Serta Staf Ahli Bidang Pendidikan Ihdar Domu beserta staf khusus Bupati.

Dua Penjabat Sangadi lainnya juga ditunjuk bupati yakni Ikbal Angga Sutjipto Sumardjis sebagai Pj Sangadi Purworejo dan Uswandi Matsuair sebagai Pj Sangadi Sumber Rejo.

“Banyak selamat kepada kalian yang dilantik. Saya yakin dan percaya, kalian bisa melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan ini dengan baik,” ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Turut Hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah, Sekda Ir. Sonny Warokka, Para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Pejabat teras Pemkab Boltim. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.