Bupati Sachrul Lantik Dewi Matoha Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Masyarakat di Bagian Kesos

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat melantik Dewi Matoha

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Berkah bulan suci ramadhan 1443 hijrah sungguh luar biasa banyak dirasakan oleh umat muslim yang menunaikan, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pada 23 Ramadan Senin malam 25 April 2022 usia salat isya tarawih dan witir, Bupati Kabupaten Boltim, Sam Sachrul Mamonto.S.Sos, M.Si menunjuk sala satu aparatur sipil negara Dewi Matoha SE, pada jabatan Kepala Sub Bagian Kesejahteraan Masyarakat di Bagian Kesos Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boltim.
Pada kesempatan itu bupati mengucapkan selamat bertugas dalam menjalankan jabatan baru tersebut. “Semoga amanah dan jalankan sebaik mungkin jabatan yang baru diemban,” ucap bupati.
Menurut bupati, jabatan baru ini merupakan sebuah berkah di akhir 10 Ramadan bagi Dewi Matoha serta bagi mereka ASN yang selalu berdoa. “Dewi Matoha inilah Lailatul Qadar untukmu pada 10 malam Ramadan 1443 hijriah ini,” ujar bupati.
Usai menerima Surat Perintah Pelaksana Tugas (SPPT) oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos. MSi, Dewi Matoha mengucapkan syukur banyak terima kasih sambil mengeluarkan air mata kegembiraan. “Terimakasih Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto atas jabatan barunya, Insya Allah amanah ini saya jalankan sebaik mungkin,” singkat Dewi.
Kepala BKPSDM Boltim, Muhammad Rezha Mamonto S.Kom mengatakan penunjukan Dewi Matoha untuk mengisi kekosongan jabatan di Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Setda Boltim. “Selain Dewi ada juga dua ASN dapat SPPT dari pak bupati namun masih berhalangan hadir,” kata Rezha.

 

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Rusmin Mamonto

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.