Bupati Sachrul Lantik Pengurus Karang Taruna Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat foto bersama dengan pengurus karang taruna Boltim yang baru saja di lantik

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masa bakti 2022 – 2027 resmi dikukuhkan. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 99 tahun 2022 tentang pembentukan pengurus dan majelis pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Boltim yang ditandatangani Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Adapun prosesi pelantikan digelar bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Kamis 10 November 2022 bertempat di halaman Kantor Bupati Boltim. Jumat (11/11/2022)

Lewat sambutannya Sachrul berharap para pengurus yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dengan baik serta memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah.

“Saya menaruh harapan kepada kalian semua. InsyaAllah suatu saat nanti adik-adik akan menjadi pemimpin di Kabupaten Boltim, menggantikan kami sebagai pemimpin yang sudah mulai rapuh dimakan usia, bisa memberikan yang terbaik untuk tanah tercinta ini,” ucapnya.

Lanjut Sachrul, semangat membangun daerah harus terus digelorakan meski diterpa rintangan yang akan dihadapi. “Karena sesuai namanya Karang Taruna. Karang itu, berdiri tegar walaupun di hantam ombak. Sedangkan Taruna, mereka yang masih muda, gigih, berani, berjiwa petarung dalam mengamanahkan jabatan yang ada,” ujarnya.

“Harapan kami, jiwa muda dan jiwa patriot yang ada dalam diri kalian, bisa diimplementasikan di daerah dalam bentuk apapun untuk kemajuan daerah mulai dari tingkat terkecil yakni RT/RW, Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten,” sambungnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.