Bupati Sachrul Lantik Pengurus LPPD Boltim 2021-2025

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Lantik Pengurus LPPD Boltim 2021-2025

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Sam Sachrul Mamonto.S.Sos.M.Si secara resmi melantik pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Periode 2021-2025 Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang berlangsung di Aula Lantai III Kantor Bupati.

Tampak hadir dalam agenda tersebut adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.Sonny Warroka.P.hd, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Staf Khusus dan seluruh pengurus LPPD Boltim. Senin (31/10/2022)

Bupati Sachrul Lantik Pengurus LPPD Boltim 2021-2025

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan banyak selamat kepada Ketua umum LPPD Boltim saudara Medy Lensun.ST dan semua pengurus yang sudah diberi kepercayaan dan semoga amanah.

Dirinya siap memberikan dorongan motivasi serta akan selalu mensupport setiap program kegiatan dari pihak LPPD. “Pokoknya yang ikut lomba paduan suara bawah nama Boltim pasti saya mendukungnya dan memberi support,” terang Bupati.

Lanjutnya juga, sebagai wadah dari paduan suara khususnya di Gereja-gereja. Dirinya berharap lembaga ini dapat menuntun para jemaat mereka untuk bicara banyak disetiap kegiatan. “Jika juara dalam mengikuti lomba paduan suara nanti pasti dapat reward dari saya,” ujarnya. dihadapan para pengurus LPPD Boltim.

Sementara itu Ketua LPPD Boltim yang terpilih Medy Lensun mengatakan, dirinya siap menjalankan tugasnya dengan baik. “Desember ini kita ada program kegiatan makanya saya berharap kerjasama dari pengurus untuk sukseskan kegiatannya,” ucapnya.

Dia juga berterima kasih karena sudah diberi kepercayaan. “Awalnya saya sempat menolak tapi karena ada dukungan dari para pengurus sehingga saya menerima,” tutupnya. (Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.