Bupati Sachrul Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan dan Drum Band Tingkat Sekolah dan PKK

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sam Sachrul Mamonto saat melepas peserta lomba

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan berbagai kegiatan.

Seperti yang dilaksanakan Senin 15 Agustus 2022 pagi tadi, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, melepas peserta lomba Gerak Jalan tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), ibu-ibu PKK tingkat desa, serta lomba Drum Band tingkat SD dan SMP di Lapangan Desa Togid, Kecamatan Tutuyan.

“Negara mewajibkan untuk kita menghormati dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada setiap tanggal 17 Agustus. ini adalah hari kemerdekaan bangsa Republik Indonesia, ini adalah hari lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, semangat para pejuang yang telah mengorbankan jiwaraganya untuk memerdekakan negara ini, dan harus selalu kita jaga,” Ungkap Bupati Sachrul dalam sambutannya.

Bupati juga berharap, anak-anak sekolah yang mengikuti lomba hari ini bisa menjadi orang-orang penting kedepan nanti.

“Saya berharap kalian akan duduk didepan untuk menggantikan kita semua. Makanya, kalian harus belajar dengan giat hingga menjadi sukses, harus bertakwa kepada Tuhan dan harus mendengarkan nasehat orang tua. Kunci sukses adalah bagaimana kita menghargai orang tua,” Imbuh Sachrul.

Menurutnya, di masa akan datang nanti ada siswa dan siswi yang akan menjadi Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris daerah dan Kepala Dinas.

“Saya minta kalian tetap semangat dan berusaha menjadi yang terbaik,” tutup Sachrul.

Reporter : rifki palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.