Bupati Sachrul Mamonto Jadi Narasumber Seminar di Unsrat Manado

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Mamonto Jadi Narasumber Seminar di Unsrat Manado

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Bupati Sam Sachrul Mamonto S. Sos M.Si, menjadi salah satu pembicara atau narasumber dalam seminar yang diselenggarakan Pusat Studi ASEAN – LPPM Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Hal tersebut turut dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim, Khaeruddin Mamonto SE. “Iya, besok pak bupati menjadi salah satu narasumber dalam seminar di Unsrat Manado,” ungkap Khaeruddin, saat dihubungi, Selasa 30 Agustus 2022.

Adapun seminar yang akan digelar Rabu 31 Agustus 2022 tersebut, mengusung tema “Prospek Keketuaan Indonesia di ASEAN Tahun 2023 bagi Pengembangan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Serta Kemampuan dan Kebutuhan Daerah Perbatasan (Sulawesi Utara) untuk Menghadapinya”.

Selain Bupati Sam Sachrul Mamonto, seminar yang akan berlangsung di aula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi ini juga menghadirkan narasumber lainnya.

Diantaranya, Ketua Foregin Policy Community of Indonesia, DR Dino Patti Djalal, Dosen Jurusan Ilmu Politik Fispol Unsrat, Franky N. Rengkung S.IP MA, Ketua LPPM Unsrat Prof DR Ir Charles L. Kaunang MS serta Kepala Pusat Studi ASEAN – LPPM Unsrat DR Drs Michael Mamentu MA.

Untuk diketahui, seminar bisa diakses lewat link zoom di laman https://zoom.unsrat.ac.id/94 981816282.

Reporter : rifki palengkahu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.