Bupati Sachrul Pimpin Apel Kerja ASN di Kecamatan Kotabunan

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Pimpin Apel Kerja ASN di Kecamatan Kotabunan

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar kegiatan Apel Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Buyat, Kecamatan Kotabunan.

Apel kerja ini dipimpin langsung bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dan diikuti oleh seluruh ASN dan THL Pemkab Boltim. Senin (7/11/2022)

Sachrul mengatakan bahwa apel kerja kali ini digelar di Kecamatan Kotabunan untuk terus menjalin silaturahmi serta memantau kinerja ASN Pemkab Boltim yang berada di Kecamatan Kotabunan.

Bupati Sachrul Pimpin Apel Kerja ASN di Kecamatan Kotabunan

“Apel kerja kali ini saya gelar di Kecamatan Kotabunan tepatnya di Buyat selain untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Boltim di setiap wilayah, agar dupaya saya bisa memantau kinerja ASN yang ada di sini,” kata Sachrul.

Dirinya juga kembali mengingatkan bahwa sebagai ASN kita harus selalu mengedepankan sikap profesionalitas dalam bekerja.

“Terutama terkait kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat, sebab tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat adalah hal yang harus selalu menjadi prioritas,” tutupnya. (KP)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.