Bupati Sachrul Pimpin Apel Kerja Paska Lebaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Apel Kerja Paska Lebaran

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga Pemerintah Desa (Pemdes) dan Kecamatan se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), penuhi halaman Rumah Dinas (Rudis) Bupati. Rabu (26/04/2023).

Ribuan ASN hingga pihak Pemdes serta dari tingkat Kecamatan memenuhi halaman Rudis Bupati Boltim, guna mengikuti gelaran Apel Kerja Perdana usai libur Lebaran 1444 Hijiriah tahun 2023. Terpantau awak media, gelaran apel dipimpin langsung oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos. M.Si.,

Bupati Sachrul  Mamonto Pimpin Apel Kerja Paska Lebaran

Dalam sambutannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto kepada seluruh peserta Apel Kerja Perdana, mengatakan, tentang tingkat kedisiplinan serta profesionalitas dan loyalitas para pemangku Jabatan beserta jajarannya, hingga para Kepala Desa (Sangadi) dan Kecamatan, perlu lebih diperhatikan lagi.

Dirinya menegaskan, bila tingkat kedisiplinan perlu dievaluasi, dan hal ini kedepannya akan dilaksanakannya. Tidak menutup kemungkinan, tingkat kedisiplinan yang nantinya dinilai kurang, akan ditindaki secara tegas olehnya.

“Catat siapa saja yang tidak hadir dalam Apel Kerja Perdana hari ini, laporkan kepada saya, besok saya ganti,” ucap Sachrul.

Selain itu, kegiatan Apel Kerja Perdana tersebut dirangkaikan dengan silahturahmi seluruh peserta Apel, dipenghujung acara. (*/Rifki Palengkahu)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.